VMTS

Visi

Menjadi Program Studi Vokasi yang terpercaya tingkat nasional dalam menyiapkan tenaga terampil, profesional dan berakhlak islami di bidang web development pada tahun 2024.

Misi

  1. Menyelenggarakan pendidikan dan pelatihan dengan pembelajaran berbasis kompetensi web development yang sesuai dengan kebutuhan pasar.
  2. Menciptakan suasana akademik yang kondusif guna terwujudnya budaya dan sikap professional.
  3. Membangun jejaring dan kerjasama dengan stakeholder.
  4. Melaksanakan penelitian dan pengabdian yang terstruktur dan bersinergi untuk mengembangkan sivitas akademika yang inovatif, responsif dan kompetitif.
  5. Mengembangkan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi islami berlandaskan Al Quran dan Hadits.

Tujuan

  1. Dihasilkannya lulusan yang menguasai web development untuk memenuhi kepentingan nasional dan peningkatan daya saing bangsa;
  2. Dihasilkannya Ilmu Pengetahuan dan Teknologi melalui penelitian terapan agar bermanfaat bagi kemajuan bangsa dan kesejahteraan masyarakat.
  3. Terwujudnya pelayanan, pemberdayaan, dan pengabdian kepada masyarakat berbasis penalaran dan implementasi hasil penelitian untuk memberikan kemanfaatan bagi masyarakat.
  4. Internalisasi nilai-nilai islam (Islamic value) kedalam seluruh kegiatan caturdharma untuk mengembangkan potensi mahasiswa agar menjadi manusia yang beriman, bertakwa, berakhlak mulia, sehat, berilmu, cakap, kreatif, mandiri, terampil, kompeten, dan berbudaya.